Sukses

Entertainment

Doa Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari untuk Btara Langit Anandayu

Fimela.com, Jakarta Senyum merekah di wajah Ananda Omesh usai istrinya, Dian Ayu Lestari, melahirkan anak keduanya, Btara Langit Anandayu. Kebahagiaan juga terpancar di wajah Dian yang telah melahirkan Langit secara normal. Kebahagiaan itu mereka bagikan lewat akun Instagram masing-masing.

"Mohon doa yang terbaik dari semua untuk anak kami tercinta, supaya menjadi anak yang soleh, baik hati dan perilakunya, bahagia, sukses, pinter, pokoknya semuaaa yang baik-baik.. amin..," kata lelaki kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 21 Agustus 1986, Minggu (14/5/2017).

"Terimakasih anakku Langit dan istriku tercinta @dianayulestari melihat perjuangan kalian kemarin Subhanallah, semoga semua menjadi pahala yang berlipat ganda," sambung Omesh.

Senada dengan Omesh, Dian pun berharap putranya kelak menjadi anak yang baik untuk semuanya. Hal itu diungkapkan Dian, sehari setelah proses persalinannya berlangsung secara normal.

"gak sabar nunggu kedatangan si Adek, pasti makin rame keluarga ini.. tambah anak, bertambah aktifitas, aku sama @dianayulestari harus selalu ngejaga kesehatannya," tulis omeshomesh. (Instagram/dianayulestari)

"Minta doanyaaa semuaaaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.. aminnn 😇," kata Dian.

Netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Mereka berharap putranya menjadi anak yang salih dan sehat serta berbakti kepada orang tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading