Sukses

Entertainment

Gratis, Fans K-Pop Serbu Tiket Seoul Talk Concert in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Fans K-Pop antusias menyambut girl group populer asal SM Entertainment, Red Velvet yang akan menyambangi Indonesia. Kedatangan mereka adalah sebagai bintang tamu konser bertajuk Seoul Talk Concert in Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh Ciputra Artpreneur yang turut didukung kedutaan besar Korea Selatan. Pihak promotor telah mengunggah poster event yang akan berlangsung Minggu, 21 Mei 2017 tersebut.

Selain Red Velvet, akan turut hadir solois K-Pop yang sudah familiar di kalangan fans Indonesia. Dia adalah Eru, yang akan menghibur penggemar dengan suara lembutnya.

Yang cukup mengagetkan, penggemar bisa menikmati konser ini secara gratis. Ya, pihak penyelenggara menerapkan regulasi khusus melalui kiostix untuk mendapatkan tiket secara gratis.

Namun banyak di antara fans yang mengeluh karena gagal mendapatkan tiket. Sebagian dari mereka kecewa karena website penyedia tiket itu tak dapat diakses karena server yang padat.

Selain karena tak dipungut biaya, Seoul Talk Concert in Jakarta sangat dinanti karena ini pertama kalinya Irene Cs datang ke Indonesia. Apakah kalian termasuk yang beruntung dapat menyaksikan Red Velvet, Eru dan Gita Gutawa di Lotte Shopping Avenue, 13F Ciputra Artpreneur Theater 21 Mei mendatang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading