Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Sambut Red Velvet ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para fans K-Pop di Indonesia belakangan dihebohkan dengan rencana kedatangan Red Velvet ke Indonesia. Pelantun Dumb Dumb ini menjadi tamu utama di Seoul Talk Concert in Jakarta.

Acara tersebut akan digelar 21 Mei mendatang di Ciputra Artprenuer lantai 13, Jakarta. Kedatangan Irene, Yeri, Seulgi, Wendy dan Joy tentunya sangat ditunggu-tunggu ReVeluv, sebutan fans mereka.

 

Antusiasme mereka terlihat di social media, seperti Twitter dan Instagram. Mereka saling berebut tiket gratis yang harus dipesan terlebih dahulu melalui agen resmi pada 10 dan 13 Mei kemarin.

Dalam waktu singkat tiket laris manis. Banyak dari penggemar yang gagal mengakses penyedia tiket karena servernya yang sedang down.

Namun hal itu tak menyurutkan semangat mereka untuk berburu tiket. Bahkan beberapa netizen rela membeli tiket dari mereka yang beruntung mendapatkannya.

Selain Red Velvet, Seoul Talk Concert akan turut menghadirkan Eru dan Gita Gutawa. Acara ini juga akan dihadiri pihak kedutaan Korea Selatan di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading