Sukses

Entertainment

Video Lirik Surat Cinta untuk Starla Ditonton 100 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Belakangan, antusiasme penikmat musik tertuju mantap tertuju pada single Surat Cinta untuk Starla. Animo yang luar biasa nampak dari banyaknya video cover dan respon positif yang didapatkan single milik Virgoun ini.

Surat Cinta untuk Starla kembali menorehkan pencapaian yang membanggakan. Video lirik dari single ini telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Lewat pencapaian tersebut, video lirik Surat Cinta untuk Starla menjadi video musik lokal pertama yang menembus 100 juta lebih penonton di Indonesia. Virgoun pun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya.

Vokalis Last Child ini mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram pribadi. "100JT VIEWS!! THANK YOU!!! Semoga lagu ini bisa terus menginspirasi dan di cintai oleh kalian, makasih untuk semua yang udah nonton lagi, lagi, dan lagi," tulisnya.

Awalnya, Virgoun tidak pernah menyangka bahwa Surat Cinta untuk Starla begitu booming seperti sekarang. Hal ini dikarenakan saat dirilis berbarengan dengan dua lagu dari solois ternama tanah air, Anji dan Tulus.

"Nggak (menyangka), soalnya 2016 awal itu keluarnya bareng sama dua penyanyi hebat sama Anji, dikeluarin Dia terus Tulus ngeluarin Pamit, begitu di radio denger gue bertiga naik, yaudahlah nothing to lose jadi mereka memang menurut gue papan atas banget dan gue project coba-coba sebenernya," ungkap Virgoun kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sementara, Surat Cinta untuk Starla dinominasikan di kategori Lagu Pop Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngeto, SCTV Music Awards 2017. Virgoun juga menyabet nominasi di kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading