Sukses

Entertainment

Mother's Day, 5 Potret Kebahagiaan Syahrini Bersama sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Syahrini salah satu artis yang mengunggah foto bersama ibunda, Wati Nurhayati, di Hari Ibu Internasional atau Mother's Day. Sebagai anak, Syahrini memang sangat dekat dengan ibundanya. Dalam berbagai kesempatan, ia mengunggah foto kebahagiaannya bersama sang bunda.

Perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu sudah sering kali mengunggah foto bersama ibundanya. Hal itu terdapat dalam akun Instagram miliknya. Syahrini tampak begitu lengket dan hangat bersama ibunya.

"Mama...Kehangatannya Tak Pernah Memudar...Kasih Sayangnya Tak Terbilang...Sentuhan Hatinya Memberikan Kenyamanan...Pundaknya Memberikan Keteduhan Untuk Bersandar...Kelelahannya Tak Pernah Tampak Hingga KuDewasa...Kulitnya Tak Pernah Menua Karena Senyumannya Selalu Ikhlas Dan Tulus...Kaulah Sang "PEMANGKU SURGA"...Harapanku Ingin Membahagiakanmu," tulis Syarini sebagai keterangan foto saat mereka berada di Instanbul, Turki, yang diunggah pada 5 April 2017.

Syahrini bersama ibunya saat berada di Instanbul, Turki (Instagram/@princessyahrini)

"Doamu Itu Mah...Mustajab 🙏," kata Syahrini saat memeluk ibunya dalam foto yang diunggah 20 Maret 2017.

"Surganya Incesss Mama "Ibu Cetarrr"," kata Syahrini dalam foto yang diunggah saat mereka berlibur ke New York, Amerika Serikat, 28 Desember 2016.

"Wanita Manja Yang Di Tengah Ini Nan Solehah,Wanita Imut Nan Lembut,Wanita Ikhlas Yang Berkelas,Wanita Kuat Bagaikan Malaikat Juga Wanita Pemaaf Yang Tidak Pernah Marah Itulah Mama ( Ibu Cetarrrrrr ) !!!" komentar Syahrini terhadap ibundanya dalam foto yang diunggah pada 14September2016 lalu.

Syahrini bersama adik dan ibundanya saat berlibur ke Bali pada 17 Agustus 2016 (Instagram/@princessyahrini)

"3 Generations Of Ibu Cetarrrrr !!!," komentar Syahrini dalam foto yang diunggah 17 Agustus 2016 saat ia bersama ibu dan adiknya berlibur ke Bali.

Di luar Syahrini, tentu banyak artis lain yang mengunggah foto bersama ibunda dalam memperingati Mother's Day. Bagi Syahrini, setiap hari merupakan Hari Ibu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading