Sukses

Entertainment

Plus Minus Bams Jalani Solo Karier di Musik

Fimela.com, Jakarta Plus minus dirasakan Bambang Reguna Bukit alias Bams, menjalani solo karier di industri musik. Bedanya, Bams tak lagi bingung memutuskan suatu hal, karena tidak melibatkan banyak kepala seperti saat di band dulu.

"Selalu ada plus minusnya. Plusnya itu kalau ngeband pusingnya bareng-bareng. Kalau sekarang lo sudah stuck ya sudah stuck saja. But on the other hand sama juga. ketika lo mau ambil keputusan susah karena kebanyakan kepala," ujar Bams, di Westin Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bams menambahkan, dirinya tidak perlu meminta persetujuan orang lain seiring keputusannya bersolo karier. Namun di sisi lain, dia juga tidak bisa berbuat apa-apa saat mengalami kebuntuan dalam menciptakan karya.

"Dua-duanya ada kelebihan dan kekurangan. Bikin lagu juga, kalau sendiri dan sudah stuck ya sudah, nggak ada yang bantu. Kalau dulu kan misalnya stuck ada salah satu dari berlima yang nggak stuck," pungkas Bams.

Bams (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sejak hengkang dari band Samsons pada Juni 2013 silam, Bams memang memutuskan untuk bersolo karier. Sementara posisi Bams di Samsons, kini digantikan oleh Aria Dinata, yang dipilih memalui audisi secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading