Sukses

Entertainment

Amy Schumer: Keluarga Kim Kardashian Tak Cocok Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Para anggota keluarga Kardashian memang dikenal sebagai keluarga yang berani tampil seksi. Dan dbru-baru ini, Kylie Jenner menjalani sebuah pemotretan. Pada pemotretan tersebut Kylie tampil seksi dengan mengenakan baju renang bermodel one piece. Kesan seksi semakin kuat dengan tatapan Kylie yang sensual.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, rambut Kylie Jenner yang biasanya coklat berubah menjadi pirang. Pada salah satu sesi, ia terlihat memamerkan bentuk badannya yang seksi dengan mengenakan kaus bermodel sabrina crop top yang dipadu dengan celana pendek.

Melihat gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini tampil seksi memang sudah biasa. Lantaran Kylie kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya.

Akhirnya penampilan seksi Kylie Jenner dan keluarganya pun mendapatkan berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Amy Schumer yang mengkritik penampilan seksi dari keluarga Kardashian.

The Kardashians. (Instagram/krisjenner)

Komedian berusia 35 tahun itu menyebut keluarga Kardashian sebagai manusia plastik yang tidak nyata. Selain itu, ia juga menilai jika para anggota keluarga Kardashian bukan contoh yang baik buat publik, terutama anak-anak.

"Apakah keluarga Kardashian contoh yang baik untuk anak-anak? Seluruh anggota keluarga Kardashian merubah wajah sesuai dengan keinginan mereka," ujar Amy Schumer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading