Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Bangga Jadi Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Fimela.com, Jakarta Filmografi Marsha Timothy sebagai aktor film bertambah setelah film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rampung dibuat. Namun dibalik itu, Marsha mengaku membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk perannya sebagai Marlina si janda asal Sumba tersebut.

Menurut istri dari Vino G. Bastian tersebut, sejak pertama kali ditawarkan untuk bermain di film karya Mouly Surya itu, dirinya harus terlebih dulu menunggu sekitar satu tahun sampai akhirnya film tersebut memulai proses produksinya.

"Jadi sebelum kita mulai produksi itu satu tahun saya nunggu. Dari pertama kali diajak ketemu Mouly (sutradara), Rama (produser), untuk bahas film ini tuh satu tahun sampai akhirnya pre production, kita workshop dan akhirnya berhasil syuting," ucap Marsha Timothy saat ditemui di Plasa Indonesia, Jumat (12/5/2017).

Marsha menambahkan, proses yang sekian lama bukan lantaran menunggu alur cerita yang dibuat oleh sutradara, melainkan hal teknis lain yang berhubungan dengan pendanaan film yang dibuat di Sumba, Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Sebenarnya secara cerita sudah lengkap, tapi script masih di develop sama Mouly. Kita juga nunggu-nunggu investor, jadi nunggunya satu tahun. Akhirnya pas kita syuting hari pertama itu saya agak terharu ya, akhirnya Marlina on set, bener-bener akan syuting. Jadi cukup sentimentil sih buat saya pribadi," tambahnya.

[Bintang] Marsha Timothy

Terlebih, saat ini setelah Marlina rampung dibuat, Marsha mendapatkan kabar gembira jika filmnya itu akan ditayangkan di Festival Film Cannes 2017. Tentunya, hal itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Marsha dan tim produksi lainnya menilik dari perjuangannya merampungkan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

"Akhirnya terjadi dan masuk cannes itu sesuatu yang besar buat saya. Rasanya bahagia, bangga. Kayak tadi udah dibilang bahwa 12 tahun yang lalu film Indonesia masuk Cannes Film Festival. Jadi ya seneng banget lah kita bahwa akhirnya kita masuk, itu bangga sekali, seneng banget," pungkas Marsha Timothy tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading