Sukses

Entertainment

Buat Tato Baru, Brad Pitt Lupakan Angelina Jolie?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut lantaran keduanya memutuskan untuk bercerai. Proses perceraian pun berdampak bagi Jolie dan Pitt.

Dan baru-baru ini, Brad Pitt dikabarkan menambah sebuah tato di tubuhnya. Hal tersebut telihat saat ia meninggalkan studio seni di Los Angeles.

Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini terlihat santai dengan mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana jeans. Pada lengan kirinya terlihat tato yang samar-samar dan terlihat seperti sebuah sepeda motor.

Sebenarnya tato milik Pitt ini sudah pernah ia perlihatkan di majalah GQ Style. Akan tetapi tidak diketahui alasan Brad Pitt memilih tato tersebut. Apakah tato tersebut tanda ia siap-siap move on dari Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra. (AFP/Bintang.com)

Pada foto tersebut, Brad Pitt terlihat lebih segar daripada sebelumnya. Beberapa waktu yang lalu, badan Pitt terlihat kurus seperti kurang terawat.

Sebelumnya diberitakan, saat wawancara dengan GQ Style, Brad Pitt bercerita tentang apa yang terjadi pada dirinya selama setengah tahun terakhir. Ini merupakan pertama kalinya ia menceritakan kehidupan pribadinya setelah digugat cerai Angelina Jolie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading