Sukses

Entertainment

Anak Kedua Lahir, Omesh Sudah Siapkan Nama Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Btara Langit Anandayu menjadi nama yang dipilihkan pasangan Omesh dan Dian Ayu untuk anak keduanya. Ternyata, nama-nama yang disematkan untuk anaknya sudah dipersiapkan semenjak jauh hari.

"Zaman pacaran itu sudah berencana menikah dan punya anak, panggilan Abi Umi. Nah anak pertama panggil kaka, berencana punya adik. Untuk nama paketan," kata Omesh di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Bahkan, keduanya ternyata sudah mempersiapkan nama anak ketiga dan keempat apabila dikaruniai oleh Yang Maha Kuasa. "Btara gak jauh dari Btari. Langit itu di atas, tapi bisa rendah hati karena di atasnya masih ada langit," tutur Dian.

"Dulu Btari Embun Anandayu. Nah anak kedua, nama udah ada nama tengah aja. Saya dan istri sama keluarga, namanya paketan. Anak ketiga dan keempat udah siap. Kita ceritanya keluarga well prepare," ujar Omesh.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Dian Ayu dan Ananda Omesh. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Lengkap sudah pasangan ini memiliki anak sepasang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya nama biasa, karena nama yang disematkan oleh Omesh dan Dian Ayu memiliki arti yang sangat bagus. "Btara artinya pelindung (sansakerta), langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan banyak," ucap Omesh.

"Langit turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan, Anandayu anakku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," tandas Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading