Sukses

Entertainment

Kasihan, Wanita Ini Dihujat Gara-gara Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dicap sebagai perebut suami orang, haters Ayu Ting Ting pun bertebaran di dunia maya. Berbagai hujatan pedas di dunia maya pun menjadi makanan sehari-hari pelantun tembang Sambalado ini.

Kebencian netizen memang seolah tak bisa dibendung. Bahkan, orang-orang yang tidak tahu apa-apa pun terpaksa harus menerima imbas. Salah satunya adalah model yang muncul di akun Instagram Ayu.

Ibu satu anak itu mengunggah sebuah postingan tentang aktivitas endorsement yang dilakoninya. Namun postingan tentang sepatu itu justru menuai cibiran dari netizen karena dinilai terlalu seksi.

Netizen yang kalab rupanya menangkap wanita dalam foto yang diunggahnya adalah Ayu Ting Ting. Pasalnya, foto tersebut memang hanya menampakkan bagian tubuh tanpa menyertakan bagian kepala.

Komentar pedas pun langsung membanjir, walau ada beberapa netizen yang akhirnya juga menyadari bahwa wanita tersebut bukan Ayu. Pasalnya, wanita tersebut memang memiliki perawakan yang lebih kurus dari Ayu yang kita kenal.

"Yang komen buruk aneh semua... Plis deh kalo itu Ayu pasti dia pasang mukannya... Jelasan dipotong bagian mukanya... Karena itu orang lain.... Badan aja jelas beda bentuk... Ngomen orang aja bisanya... Padahal diri sendiri aneh... Jangan gerasa ya... Plis deh manusia kurang piknik...," bela salah satu netizen di postingan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading