Sukses

Entertainment

Kondisi Kejiwaan Melodya Vanesha Belum Stabil

Fimela.com, Jakarta Melodya Vanesha sudah sadar. Ia bisa merespon ucapan keluarga maupun sahabatnya yang datang menjenguk dengan menggerakan bagian anggota tubuh.

Namun begitu, kondisi teman duet Sheila Marcia itu, belum bisa dikatakan sudah membaik. Keadaannya masih memprihatinkan. Dirinya masih berada di ruang ICU dengan Ventilator terpasang di tubuhnya.

“Sudah sadar. Sudah bisa merespon kalau ada yang jenguk. Tapi masih di ruang ICU, masih pakai ventilator,” kata Erie, manajer Vaneshasaat dihubungi Bintang.com, Senin (15/5/2017).

Erie mengatakan, kondisi kejiwaan Vanesha saat ini masih belum stabil. Hal itu, membuat tim dokter yang menangani Vanesha memutuskan agar Vanesha untuk sementara tidak bisa dijenguk siapapun, keluarga sekalipun.

“Selama dua hari ini dokter bilang tidak boleh dijenguk siapapun. Keluarga juga tidak boleh. Karena melihat kondisi Vanesha yang belum stabil,” kata Erie

Sebelumnya, Vanesha sempat tidak sadarkan diri selama berada di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Wanita yang dikabarkan sebagai teman dekat Sheila itu harus dibius dan dibuat tak sadarkan diri karena pembengkakan di otaknya.

Sabtu, (13/5/2017), kemudian ia dipindahkan ke RS Siloam, Kebon Jeruk. Ada beberapa alasan sehingga keluarga memutuskan untuk memindahkan perawatan Vanesha ke rumah sakit tersebut.
Diberitakan sebelumnya, Vanesha bersama Sheila mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017) pagi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Akibat kecelakaan tersebut, Sheila Marcia mengalami luka di bagian wajah dan beberapa anggota tubuhnya. Sedangkan Melodya Vanesha yang mengemudikan mobil mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading