Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Adjie Pangestu Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Usai menikah pada Minggu (14/5/2017), Adjie Pangestu mengaku ha bulan madu lantaran krus menunda bulan madu lantara kesibukannya yang padat. Karena itu, setelah selesai akad nikah dan acara syukuran malam harinya, pada Senin (15/5/2017) Adjie Pangestu langsung memboyong istrinya, Novita Petria ke Jakarta. Adjie memang direncanakan sudah mulai kembali syuting pada Selasa (16/5/2017).

"Belum sempat (bulan madu), ini lagi beresin syuting dulu," ujar Adjie Pangestu saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (15/5/2017).

Adjie langsung memboyong sang istri ke rumahnya lantaran sudah dekat Ramadan, sehingga ia pun ingin menjalani Ramadan bersama istri tercinta.

"Langsung ke rumah saja (bawa istri). Ini juga masih syuting. Biar ada teman juga di rumah," ujar Adjie Pangestu lebih lanjut.

Adjie Pangestu rupanya agak kecewa dengan sejumlah media yang memberitakan isu pernikahan settingan antara dirinya dengan Novita Petria. Sebab menurutnya, isu tersebut tidak berdasar.

Adjie Pangestu dan Novita Petria. (Instagram @adjiepangestu)

"Tapi ya sudah lah. Yang penting gue sekarang memang sudah menikah," ujar Adjie lagi.

Adjie Pangestu dan Novita Petria menikah di kediaman Novita di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Sabtu (14/5/2017). Pernikahan tersebut merupakan pernikahan ketiga bagi Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading