Sukses

Entertainment

Gara Gara Film Kawin itu Gak Enak, Herjunot Ali Takut Menikah

Fimela.com, Jakarta Kisah tentang bagaimana pasangan kekasih yang hendak menikah diangkat ke layar lebar. Film berjudul Kawin itu Gak Enak menghadirkan cerita komedi yang diperankan aktor Herjunot Ali, Miller Khan, Babe Chabita dan Indah Permatasari.

Film Kawin itu Gak Enak menceritakan pasangan kekasih yang hendak menikah. Namun saat hari H tiba, rencana pernikahan justru mengalami masalah lantaran tidak siapnya salah satu mempelai untuk menikah.

"Gue berperan sebagai Bimo. Bimo itu mencerminkan seorang anak muda berusia 25 tahun yang punya problematika pernikahan. Dia itu punya kekhawatiran akan menikah," kata Herjunot Ali tentang perannya di film Kawin itu Gak Enak disela syuting perdana.

Bagi Herjunot Ali, peran Bimo yang dipercayakan kepadanya memang tidak terlalu sulit. Menurutnya, cerita atau latar belakang karakter Bimo yang khawatir akan pernikahan hampir mirip dengannya.

[Bintang] Herjunot Ali

"Mendalami karakternya sih enggak terlalu susah, soalnya beda tipis sama kehidupan gua. Gua kan juga takut kawin, haha. Kayaknya semua yang belum kawin punya kekhawatiran yang sama ya," ucapnya.

Herjunot Ali, pemain, dan seluruh kru film melakukan syukuran untuk syuting perdananya pada Senin (15/5/2017) di Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara. Film yang diproduksi Amanah Surga ini masih akan menjalani syuting hingga Juli mendatang. Masih belum diketahui kapan film Kawin itu Gak Enak akan dirilis di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading