Sukses

Entertainment

Dipuji Herjunot Ali, Luna Maya Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Herjunot Ali terlibat dalam satu produksi film horor yang berjudul The Doll 2. Dalam sebuah kesempatan, Junot pun tak segan-segan melempar pujian terhadap kekasih Reino Barack tersebut.

Pujian Junot terhadap Luna diucapkan langsung saat The Doll 2 merilis trailernya di gedung Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Menurut Junot, profesionalisme Luna Maya sebagai aktor memang pantas mendapatkan pujian.

Di film produksi Hitmaker Studio tersebut, Junot dan Luna memang disandingkan sebagai sepasang suami istri yang mendapatkan teror dari boneka berhantu.

Meski masing-masing sudah saling mengenal cukup lama, namun dikatakan Junot ini adalah pertama kalinya ia dan Luna terlibat dalam sebuah produksi film dengan adegan yang cukup intens.  Lantas, bagaimana kesan Junot bermain bersama Luna Maya?

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kalau sama Luna kita pasti selalu bersinggungan pas masuk industri (hiburan), kita satu production house, satu teman pergaulan, pernah satu kuliah juga di Paramadina dan akhirnya bisa main bareng. Pengalaman syuting tercepat dan tidak terempong, dia tepat waktu," ucap Herjunot Ali. Mendapat pujian dari sang lawan main, Luna pun merasa tersanjung.

Menurutnya, kesan tidak ribet serta tepat waktu yang dikatakan Junot memang merupakan bentuk komitmennya untuk selalu disiplin dalam setiap pekerjaan. "Hahaha. Makasih, saya anggap itu pujian," ucap Luna Maya merasa tersanjung atas pujian lawan mainnya di The Doll 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading