Sukses

Entertainment

4 Alasan Herjunot Ali Mau Main Film Horor, The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Lewat film berjudul The Doll 2, Herjunot Ali mengaku ingin mencoba tantangan baru dalam berperan di film bergenre horor. Mengenai keterlibatan pertamanya di film horor, kekasih dari Tatjana Saphira tersebut pun mengungkapkan pengalamannya.

"Paling ini kerja pertama kali sama visual effect sih, itu kan susah. Terus kerja sama tali sling. Visual effectnya lah (yang susah), penggabungan antara CGI apalagi yang darah-darahan segala macam, buat bikin luka itu yang lama, sampai beberapa jam," tuturnya.

Junot pun berharap, keterlibatannya di film produksi Hitmaker Studio ini bisa menuai kesuksesan. Berikut 4 alasan Junot menjajal genre baru, horor.

 

Dalam film The Doll 2, Junot sebagai Aldo akan beradu akting dengan Luna Maya yang menjadi istrinya yang bernama Maira. Disamping itu, aktris Sara Wijayanto pun didaulat menjadi paranormal dalam film yang menyuguhkan teror menyeramkan dari sebuah boneka berhantu.

Film The Doll 2 yang dibintangi Herjunot Ali memiliki garis besar yang sama dari film The Doll yang tayang pada 2016 lalu yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Rencananya, The Doll 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading