Sukses

Entertainment

Peringati Hari Ibu, Kourtney Kardashian Pamer Foto Telanjang

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian dikenal sebagai keluarga yang kerap membuat sensasi. Dan mereka punya cara tersendiri agar mereka menjadi bahan pembicaraan publik. Dan baru-baru ini, Kourtney Kardashian berhasil menarik perhatian publik.

Wanita kelahiran 18 April 1979 ini baru saja mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagramnya. Pada postingan foto itu terlihat Kourtney berpose telanjang sambil menatap ke arah kamera.

Walaupun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi Kourtney tetap mempunyai bentuk badan yang seksi. "Mother nature," tulis Kourtney sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto Kourtney Kardashian ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar mereka memuji bentuk badan Kourtney yang seksi.

Kourtney Kardashian. (instagram.com/kourtneykardash)

"Seksi sekali," ujar akun morrisonansu. "Kourtney, kamu cantik dan seksi sekali," kata akun mccaster2099. "Kamu cantik sekali," sahut akun swanjhvegalopez. "Kourtney, kamu cantik dan punya badan yang bagus," sambung akun adamlaguirresr.

Ini memang bukan pertama kali Kourtney Kardashian mengunggah foto dirinya telanjang. Saat hari ulang tahun, ia juga mengunggah foto bugil di akun Instagramnya.  Pada foto tersebut, tampak Kourtney sedang berada di sebuah kolam renang. Ia terlihat mengibaskan rambut panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading