Sukses

Entertainment

Video: Jelang Ramadan, GIGI Rilis Album Religi

 GIGI kembali merilis album religi dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Kali ini, mereka memilih lagu Adu Domba milik Rhoma Irama untuk diaransemen ulang dengan sentuhan yang berbeda.

"Sebelum puasa gue ngeluarin bareng GIGI album religi kita bawa lagu bang Haji Rhoma yang Adu Domba," ungkap vokalis GIGI, Armand Maulana.

Fimela.com, Jakarta

Bukan tanpa alasan band pelantun Kepastian Yang Ku Tunggu ini memilih lagu Adu Domba. Para personel GIGI menganggap lirik lagu Adu Domba tepat menggambarkan situasi Indonesia sekarang ini.

"Karena menurut Thomas, Hendy, gue, Budjana, liriknya lagu Adu Domba itu tepat banget dengan sekarang. Banyak banget sesama saudara Indonesia saling mengadu domba. Buat apa? Kalau sudah hancur yang rugi kita semua jadi lirik lagu bang Oma kok tepat jadi akhirnya kita re-arrange kayak lagu Perdamaian," tambah Armand.

GIGI (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain lagu Adu Domba yang diaransemen ulang, album religi yang bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai ini berisi 8 lagu milik GIGI. Lagu-lagu tersebut Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang Cintamu, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang Rahmat-Mu, Persahabatan dan Cinta, serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Sementara, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai menjadi album religi kesembilan yang dirilis GIGI. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan album religi Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Padanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku, dan Mohon Ampun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading