Sukses

Entertainment

Gadget Mania, Bams Pernah Terserang Virus Mematikan

Fimela.com, Jakarta Bambang Reguna Bukit, alias Bams eksĀ Samsons, mengaku sebagai penggila gadget. Terlebih dulu disaat yang lain belum begitu perhatian dengan dunia gadget. Tak heran, Bams sangat kenal dengan berbagai jenis malware.

"Dulu pas kuliah, SMA, SMP, itu gue anak gadget banget. Segalanya gue kulik thats why gue kena virus parah karena memang kerjaan gue ngulik laptop doang," ungkap Bams, di Westin Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bams menuturkan, di saat yang lain belum memafaatkan laptop untuk mengedit video atau rekaman, dia sudah melakukannya. Bahkan, dulu Bams lebih addict dengan gadget ketimbang sekarang.

"Zaman orang-orang belum edit video, gue sudah edit video. Zaman orang-orang rekaman belum di laptop, gue sudah rekaman. Jadi memang gue pakai gadget mulu dari dulu. Malahan lebih gadgety dulu dari sekarang," paparnya.

Bams Ex Samsons (Deki Prayoga/bintang.com)

Bams pun tak heran dengan adanya malware jenis WannaCry, yang banyak melumpuhkan jaringan internet di negara-negara besar. Terlebih di era sekarang, dimana masyarakat sudah bergantung pada gadget.

"Memang security systemnya mesti dikembangkan dari semua orang yang memang mengembangkan apapun itu.
Tapi gue pakai salah satu brand yang memang nggak butuh antivirus," ujar Bams.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading