Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Luna Maya Kesulitan Akting Takut dan Nangis

Fimela.com, Jakarta Film horor memang selalu identik dengan adegan menegangkan. Terlebih, sebagai aktor yang bermain di film horor, Luna Maya diharuskan berakting ketakutan untuk terlihat natural di depan penontonnya. Sayangnya, hal tersebut dianggap sulit bagi Luna Maya saat bermain di film The Doll 2.

Menjadi sosok Maira yang mendapat teror dari sebuah boneka berhantu, Luna Maya mengaku kesulitan untuk memberikan kesan dirinya sedang ketakutan. Pasalnya, dalam kehidupan nyata Luna mengaku termasuk sosok wanita yang pemberani.

Tak ayal, adegan ketakutan dianggapnya menjadi tantangan besarnya dalam berakting di film The Doll 2. "Saya bisa dibilang orangnya nggak penakut. Dan di sini harus takut dan nangis, capek juga ya nangis terus takut. Belum lagi ada sedikit action yang berdarah-darah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

"Susahnya ya di situ, Rocky (sutradara dan produser) sampai teriak, 'kurang takut! Kurang takut!'. Gue disuruh bayangin yang takut-takut tapi gimana gue nggak penakut," tuturnya melanjutkan.

Luna Maya saat hadir di perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Benang merah film ini masih sama dengan sebelumnya, tahun 2006. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Karena itu, agar akting ketakutan dan menangisnya tampak natural, Luna pun membayangkan hal-hal yang membuatnya sedih. Hal tersebut dianggapnya ampuh untuk membuat air matanya mengalir selama proses syuting berlangsung.

"Akhirnya coba bayangin temen yang kena masalah, takut orang dekat kita meninggal. Terus scroll berita sedih-sedih. Pas itu aku baca berita Cak Budi bantu orangtua. Itu sedih banget saya jadi nangis," jelas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading