Sukses

Entertainment

Celine Hamil, Instagram Stefan William Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Celine Evangalista mengumumkan berita bahagia soal kehamilannya lewat video yang diunggah di instagram pribadinya. Janin di kandungan Celine diperkirakan sudah berusia tiga bulan.

Kabar kehamilan Celine tersebut disambut gembira kerabat, sahabat dan penggemarnya. Dan tentu saja yang paling berbahagia adalah suaminya, Stefan William.

Bintang sinetron “Boy” itu juga tampak mengunggah video yang sama dengan Celine. “True Happiness, @celine_evangalista #wereexpecting,” tulis Stefan William dalam caption video yang diunggahnya, Selasa (16/5/2017).

Ucapan selamat serta doa membanjiri kolom komentar milik Stefan William. Netizen berharap janin di kandungan Celine tetap sehat dan proses persalinan Celine dilancarkan.

“Selamat ya daddy dan momy semoga dari mengandung sampai melahirkan sehat terus ya momy nya debay nya aminn aminn,” tulis akun @mita.1103

Pelukan mesra Stefan William pada Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

“Syukaaakkkk liat pasangan iniiihh. serasihh banget... @stefannwilliam ganteng yang bikin meleleh dan @celine_evangelista cantik.. Semoga debay dan mommy sehat selalu sampe lahiran... Amin.... Tuhan Yesus memberkat,”imbuh akun @ms.eritriana.

Kabar kehamilan Celine sebenarnya sudah lama berhembus. Beberapa kali dikonfirmasi, baik Celine dan Stefan selalu bungkam.

Stefan William menikah dengan Celine Evangalista tepat di hari pahlawan, pada 10 November 2016 di Bali. Sebelumnya, Celine sudah pernah menikah dengan Dirly Idol. Dari pernikahannya dengan Dirly, Celine dikaruniai dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading