Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar Soal Isu Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja berhembus kencang. Bahkan, isu nikah siri sempat mencuat. Beberapa teman dekat sempat mengunggah beberapa isyarat pernyataan terkait kabar tersebut, seperti Jessica Iskandar.

Namun, berbeda dengan beberapa waktu lalu, kini Jessica lebih memilih untuk diam. Baginya, kalau pun kabar pernikahan siri tersebut benar, bukan ranahnya untuk turut campur karena bukan haknya.

"Aku nggak mau ikut campur. Tanya langsung aja. Itu hak mereka untuk mereka lakukan. Itu urusan mereka. Urusan orang kayaknya bukan tempat aku komentar," kata Jessica ditemui usai acara Rumpi, studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Ketika dikait-kaitkan dengan apapun yang menyangkut kabar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica kini lebih memilih diam. Ia sudah tak mau lagi menyinggung, menyindir, juga memberikan nasehat kepada temannya tersebut.

"Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Ada orang yang mengkaitkan. Aku nggak mau ikut campur. Itu buat diri sendiri, nggak mau sebutin siapa," lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Tentang hubungannya dengan Raffi dan Ayu, Jessica mengaku masih baik-baik saja. Sampai sekarang mereka masih bisa berlaku profesional ketika terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Baik-baik aja (Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting). Masih kerja bareng. Masih baik-baik aja. Semua baik saja. Kalau ada yang nggak baik diselesaikan dengan baik. Kalau aku salah pasti aku minta maaf. Aku udah maafin duluan. Manusia itu belajar," tukas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading