Sukses

Entertainment

Omesh Jaga Anak Sulung Lakukan Bullying kepada Adiknya

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan karunia anak kedua, Omesh otomatis terkena tanggung jawab yang lebih besar. Kepada anak sulung yang masih berusia empat tahun, ia dan sang istri, Dian Ayu berusaha untuk memberikan pengertian.

Keduanya tak ingin sang kakak justru menjadikan adiknya sebagai sasaran bullying. Meskipun terkadang hal itu berdasarkan pada rasa sayang dan ketidaktahuan dari anak pertamanya karena masih kecil.

"Planning sejauh ini lebih ke Embun. Dia nggak mau tersisihkan dari adiknya. Nah tiga bulan ke depan, kita tetap fokus ke Embun," kata Dian Ayu di di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

"Saya ke adik nenenin aja, selebihnya fokus ke Embun sekaligus jelasin supaya Embun ngerti. Harapan kita mengurangi bullying kakak ke adiknya. Yah kan emang gemes tapi nggak bisa ngontrol," lanjut Dian.

Sebagai orangtua, Omesh dan Dian ingin kedua anaknya bisa akur menjalani kehidupannya. Hal itu mereka coba tanamkan semenjak kecil. Kasih sayang mereka pun ingin diberikan dengan seimbang kepada kedua anaknya.

Omesh dan Dian Ayu dikaruniai anak kedua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yah mungkin mau sayang-sayangan tapi tenaganya berlebihan. Nah mau deketin hubungan kakak ke adik. PR kita mendekatkan kakak ke adiknya sejauh ini," tutur Omesh.

Soal rencana tambah anak lagi, keduanya belum satu suara. "Saya sih ikut istri aja. Kemaren kan beda sakitnya, pas udah selesai minta lagi ke istri," ucap Omesh. "Udah lah 2 udah sepasang juga. Nanti dapat menantu kan ramai," tukas Dian Ayu mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading