Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Susah Lepaskan Karakter Film yang Dimainkannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor seni peran, perlu cara mengatasi melepas karakter yang sempat dimainkan menjadi karakter baru dalam sebuah film. Hal tersebut dibenarkan aktor Herjunot Ali ketika dirinya harus melepas karakter lamanya untuk karakter baru yang ia mainkan.

"Hmm sulit sih iya. Yang paling sulit dari yang karakter aku si Zainudin ke Van der Wijck saat itu. Aku agak butuh ke psikiater buat ngilangin dialeknya. Sampe ga berani ketemu cewek dulu," ucap Herjunot Ali ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Saat ini sendiri, pria pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali ini terlibat dalam dua film berbeda dalam satu tahun. Menurutnya, hal tersebut butuh ekstra kerja keras mendalami peran yang berbeda di dua film yang berbeda pula.

"Di tahun ini ada film yang keluar bulan Juli, judulnya The Doll 2. Terus kalau film Kawin itu Gak Enak bakal rilis di akhir tahun, ya seperti itu, harus esktra juga," jelasnya.

[Bintang] Herjunot Ali

Peran apapun, atau karakter apapun yang dipercayakan untuk dimainkan seorang aktor, kata Junot harus dilakoni seprofesional mungkin. Untuk itu, ia selalu bisa menjawab tantangan peran yang dipercayakan padanya dalam setiap film.

"Ya, makanya aktingnya harus dijaga kualitasnya, bagus-bagus jaga hubungan sama produser. Apalagi sekarang banyak aktor dan film bagus. Mudah-mudahann tiap film yang saya mainin ditonton," tandas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading