Sukses

Entertainment

Kecantikan Dinda Syarif yang Kalahkan Wanita Tulen

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, sosok Dena Rachman muncul dan mencuri perhatian. Kini, satu lagi seorang model cantik bernama Dinda Syarif kembali menjadi perbincangan lantaran terungkap bahwa dia adalah seorang transgender.

Nama Dinda memang menjadi sorotan pasca beredarnya video nakal dirinya bersama artis Kiki Farel beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Kiki terlihat mengarahkan pandangan pada bagian payudara Dinda.

Namun terlepas dari kehebohan videonya bersama Kiki, Dinda sendiri adalah sosok yang cukup menarik perhatiannya. Sebagai seorang transgender, dia sama sekali tidak pernah berusaha menyembunyikannya identitasnya. 

Beberapa pekan lalu, dia bahkan sempat mengunggah foto dirinya saat masih menjadi lelaki, dan dibandingkan dengan penampilannya saat ini. "Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup-tutupin masih nanya-nanya? Berarti Hidup Lo kurang piknik," tulisnya dalam postingan tersebut.

Dinda sendiri adalah sosok yang juga cukup berprestasi di dunianya. Dia pernah menjadi wakil Jawa Barat dalam pemilihan Miss Waria yang digelar di Jakarta pada tahun 2016 silam.

Kecantikan Dinda Syarif yang sempurna memang membuat iri banyak wanita. Dalam setiap postingannya, dia hampir selalu mendapatkan pujian atas kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading