Sukses

Entertainment

Setahun Nikah, Anak Celine Evangelista-Stefan William Akan Lahir

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang dibangun sejak 10 November 2016 lalu itu sebentar lagi akan dikaruniai momongan. Saat ini, Celine diketahui tengah mengandung tiga bulan buah cinta mereka.

Lewat video pendek yang diunggahnya di Instagram, Celine mengonfirmasi kabar bahagia terkait kehamilannya. Perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 itu juga memamerkan hasil USG bayi dalam kandungannya.

"Terimakasih Tuhan 👼🏻 #wereexpecting ❤ @stefannwilliam," tulis Celine dalam keterangan video yang diunggahnya.

Jika tak ada aral, anak pertama Celine dan Stefan akan lahir pada November 2017 mendatang, bersamaan dengan momen satu tahun pernikahan mereka. Tentu hal tersebut akan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasanngan yang terpaut usia satu tahun ini.

Beragam ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar postingan Celine. "Videonya sweet banget, selamat ya mom dad," tulis pemilik akun milhatulmaulah18. "Selamat ya. Sehat terus sampai persalinan. Suka banget sama kalian❤❤," saut akun yuliana_susy menambahkan.

Kabar kehamilan ini seolah menepis isu miring yang menyebutkan Celine Evangelista telah hamil sebelum menikah dengan Stefan William. Sekali lagi, selamat Celine dan Stefan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading