Sukses

News & Entertainment

Gong Yoo Sebut Akting Lee Dong Wook di Drama Goblin Keren

Bintang.com, Jakarta Drama Goblin sudah lama berakhir, namun pemain maupun penggemarnya masih sulit melupakan drama ini. Bahkan fans meeting yang digelar Gong Yoo dan Lee Dong Wook secara terpisah di beberapa negara selalu dipadati penggemar.

Saat menggelar jumpa pers untuk fans meeting di Taiwan, Gong Yoo bahkan tak ragu mengungkapkan rasa sayangnya untuk pemain dan kru drama Goblin. Tentu saja, Lee Dong Wook menjadi salah satunya.

Sebagai Goblin dan Malaikat Maut, Gong Yoo dan Lee Dong Wook mampu memberikan chemistry yang memikat. Sebelum disatukan dalam drama Goblin, mereka pernah bersama saat pelatihan militer. Ketika berbicara tentang Lee Dong Wook, Gong Yoo memberikan pujian.

"Ketika kita berada di tentara bersama, saya pikir dia orang yang sangat keren. Bekerja dengan dia di Goblin membuatku sadar bahwa dia adalah orang yang lebih baik dari yang kupikirkan," ujar Gong Yoo seperti dikutip Allkpop.

[Bintang] Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Gong Yoo menyatakan bahwa aktor Goblin mampu menciptakan produksi yang hebat karena mereka semua saling menghormati satu sama lain. "Lee Dong Wook sangat memperhatikanku. Karena dia sudah berakting begitu lama, ada perasaan mudah saat berakting di sampingnya," paparnya.

Di Jakarta, Lee Dong Wook akan menggelar fans meeting bertajuk For My Dear. Acara ini digelar di Kota Kasablaka, 20 Mei 2017. Bintang.com bersama Samsung akan memberikan liputan khusus untuk penggemar drama Goblin.

Loading