Sukses

Entertainment

Komentar Eko Patrio Tentang Isu Nikah Siri Raffi Ahmad-Ayu

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang kisah kasih Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting melebar layaknya bola panas yang menghantam orang-orang terdekatnya. Eko Patrio menjadi salah satu orang yang terkena imbas atas pemberitaan tersebut.

Suami Viona Rosalina itu disebut telah menjadi saksi atas pernikahan siri yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh komedian yang sekarang menjadi anggota legislatif tersebut.

"Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa. Udah itu yang bikin adalah media abal-abal," bantah Eko di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Demi memastikan bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti yang dituduhkan, Eko pun berani bersumpah. "Nggak ada, demi Allah. Demi Allah enggak ada. Udah pasti enggak ada," ujarnya.

Awalnya Eko mengaku kaget ketika dirinya disangkutpautkan dengan kabar yang telah lama berhembus tersebut. Apalagi ketika ia menjadi korban 'serangan' dari para pendukung Ayu Ting Ting di media sosial.

"Awalnya kaget tapi setelah itu udah enggak. Yaudah lah biarin," imbuh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Meski secara finansial maupun psikologis tak ada kerugian apapun tentang dirinya yang disebut menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio merasa risih ketika diklarifikasi dengan masalah itu. "Ah enggak ada kerugian lah. Kerugian itu diwawancara kayak gini nih buang-buang waktu," candanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading