Sukses

Entertainment

Spider-Man Bikin Anak-Anak Ketakutan di Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya, film Spider-Man: Homecoming cukup gencar melakukan promosi. Setelah merilis trailer baru di MTV Movie Awards 2017 pada 7 Mei lalu, Sony Pictures juga mengeluarkan cuplikan lain Spider-Man Homecoming" untuk ditayangkan di televisi.

Dalam klip TV Spot bertajuk ‘Local Hero’ itu menampilkan aksi Peter Parker alias Spider-Man sedang memberantas kejahatan di daerah tempat tinggalnya. Video dibuka dengan adegan Spidey (Tom Holland) melumpuhkan aksi kejahatan perampok bank bertopeng Avengers.

Kemudian beralih pada Peter Parker diantarkan pulang oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) menggunakan mobil limosinnya. Peter menanyakan kapan ia akan mendapatkan misi selanjutnya usai ikut bertempur dalam Captain America: Civil War. Namun, Stark tak menjawab pernyataan Peter Parker itu dengan pasti.

"Misi selanjutnya? Kami akan menghubungimu," ucap Tony. Lalu Peter menjawab dengan masih antusias, "Kamu punya nomorku?". Tak ingin berbicara lebih panjang, Stark mengatakan akan menyuruh seseorang untuk menghubungi Parker saat misi itu tiba. Sambil menunggu misi selanjutnya, Peter Parker pun menikmati aktivitasnya sebagai pahlawan lokal.

Di akhir video, sang manusia laba-laba terlempar dan jatuh di halaman belakang tetangganya. Dua anak yang sedang asyik berkemabh di belakang rumah itu pun terkejut begitu melihat Spider-Man. Soalnya, kostum canggihnya mengalami sedikit kerusakan yang membuat matanya terlihat mengerikan. Dua gadis cilik itu pun berteriak histeris.

Spider-Man: Homecoming akan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017. Film superhero yang dibintangi Tom Holland ini akan menceritakan usaha Spider-Man muda melawan musuhnya, Vulture yang punya dendam pribadi pada Tony Stark alias Iron Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading