Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Aming Kurangi Stres dengan Main Film Ngawur

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dari dunia perfilman, aktor Aming kini kembali meramaikan industri perfilman tanah air. Kini, ia tengah terlibat dalam sebuah film horor komedi bejudul Ngawur karya sutradara Rangga Nattra. Syuting film ini membantu Aming mengurangi stres dalam masa proses perceraian.

"Sekarang gue lagi terlibat di film Ngawur. Alhamdulillah setelah sekian lama, vakum, akhirnya dapet lagi film yang serius, yang menyenangkan," kata Aming ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan (17/5/2017).

Kembalinya Aming ke ranah film yang juga telah membesarkan namanya tersebut membuatnya senang. Pasalnya, di tengah kasus perceraiannya dengan Evelyn, bermain film menjadi hal yang bisa menghilangkan penat dalam hidupnya.

"Enggak sih emang gue selama ini, gue apa ya, nggak ada waktu buat mikirin hal-hal yang apa ya, negative vibes gitu kan. Hal-hal yang berimbas pada, pokoknya hal-hal yang negatif gue hindari. Pokoknya gue mau ngelakuin hal yang positif dan produktif aja, alhamdulilah ada aja rejekinya ada aja kerajaannya. Gue seneng banet. Gue excited banget. Filmnya juga gila-gilaan lucu-lucuan. Yang pasti antusias banget," papar Aming.

[Bintang] Aming

Di matanya, ia tetap terus ingin berkarya di dunia film apapun deru masalah yang tengah ia hadapi. "Iya Alhamdulillah Yah saya mah produktif terus. Selalu ya. Mulai deh mancing? (Masalah cerai). Enggak akan kepancing gua mah. Santai," jawabnya ketus.

Di film Ngawur, Aming tidak sendiri. Di film tersebut turut hadir nama aktor seperti Tio Pakusadewo, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Kesha Ratuliu dan Revaldo. Film ini baru akan memulai syuting perdana pada pekan depan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading