Sukses

Entertainment

Dapat Miliaran, Begini Cara Teman Kelola Dana Donasi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Penggalangan dana yang dilakukan sahabat Julia Perez beberapa waktu lalu telah mendapatkan jumlah yang lumayan besar. Sekitar Rp 1,8 milyar didapatkan baik dari online maupun pemberian dana langsung.

Dengan dana yang sekian besar tersebut, beberapa sahabat yang mengelola pun tak mau sembarangan. Menurut Eko Patrio, perolehan dana tersebut diketahui oleh beberapa orang seperti dirinya, Ruben Onsu, Ibnu Jami, Vega Darwanti, dan Raffi Ahmad.

"Karena ini amanat dan bukan buat Eko saja, di (gerakan) Peduli Sahabat ada 5 yang tanggung jawab," kata Eko Patrio di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

"Ada Ruben (Onsu), saya, Ibnu Jamil, Vega dan Raffi Ahmad. Kalau ambil duit, Ruben doang gak bisa harus ada Vega. Dan Vega juga gak bisa ambil sendiri. Jadi saling tahu semuanya," lanjut Eko Patrio.

Dana tersebut tadinya akan diberikan kepada keluarga Jupe secara langsung. Namun, ternyata keluarga justru mempercayakan kepada Eko Dkk untuk mengelola dana yang ada.

"Tadinya 1,6 milyar. Tapi kan pak Zulkifli berikan 120 juta, Maia 100 juta jadi di kita sisa 850 ama 500-an. Digabungin 1,6. Keluarga Jupe bilang, tolong jaga aja mas, soalnya kalau disitu lebih aman. Kan mungkin kebutuhan banyak mungkin juga pasca penyembuhan juga buat bayar dokter," tandas Eko Patrio terkait dana Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading