Sukses

News & Entertainment

Aming Akui Masih Stalking Instagram Evelyn

Bintang.com, Jakarta Kasus perceraian pasangan Aming dan Evelyn hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum ada titik temu positif antar kedua belah pihak demi menyelamatkan rumah tangga mereka yang masih seumuran jagung.

Di tengah permasalahan serta konflik rumah tangganya, timbul persepsi di mana Aming merasa lelah dan jenuh serta ingin masalah yang dialaminya segera usai dan melupakan hal yang terjadi.

"Enggak Lah (jenuh). Itu kan bercandaan aja. Yang pasti, ah! Akhirnya.. apa ya, ya yang pasti kan menyita banyak energi lah. Tapi ya namanya perceraian bukan soal menang apa kalah," ucap Aming ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Meski tengah bermasalah bahkan enggan ikut menghadiri persidangan, hingga saat ini Aming mengakui masih kerap melihat-lihat postingan foto Evelyn di Instagram.

"Gue lihat Instagramnya, gue masih stalking kok dan gue lihat. Ternyata dia jauh lebih bahagia ya gitu kan, dia juga tambah cantik. Gue juga tambah keren, tambah gemuk. Jadi ya everyone happy, ya move on aja," tandas Aming.

Seperti diketahui, Aming mengajukan talak pada Evelyn pada 3 Maret. Sidang perdana pasangan yang menikah sejak 4 Juni 2016 itu digelar pada 23 Maret 2017. (Instagram/amingevlyn)

Konflik rumah tangga Aming dan Evelyn mencuat ke publik pasca beredar isu adanya kekerasan rumah tangga bahkan hingga hadirnya orang ketiga. Adapun hal tersebut sempat dibantah kedua belah pihak, dan hingga saat ini kasus tersebut masih berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming dan Evelyn menikah pada 5 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat. Namun tak sampai setahun, pernikahan keduanya dirundung masalah dan berada di ujung perceraian. Aming mentalak Evelyn pada 3 Maret 2017 di PA Jakarta Selatan.

Loading