Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Pakai Perhiasan Seharga Rp 439 Juta di NBC Upfront

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang selebriti, penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Hal tersebut berlaku juga bagi diva seperti Jennifer Lopez. Selain mempunyai suara yang bagus, ia juga sangat memperhatikan soal penampilan.

Hal itu tergambar saat penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 saat menghadiri acara NBC Upfront. Kehadiran Jennifer Lopez ini pun langsung menjadi pusat perhatian, lantaran ia mengenakan perhiasan senilai Rp 439 juta.

Seperti yang dilansir dari People, wanita yang akrab disapa J.Lo ini mengenakan gaun berwarna krem yang merupakan koleksi Elie Saab Haute Couture. Clutch bag berwarna senada pun semakin menyempurnakan penampilan kekasih dari Alex Rodriguez ini.

Untuk urusan sepatu, Jennifer Lopez mempercayakan penampilannya pada Christian Loubutin. Harga sepasang sepatu ini mencapai Rp 14 juta. Dan yang paling menarik adalah cincin di jari kiri J.Lo.

Jennifer Lopez. (AFP/Bintang.com)

Cincin berlian berbentuk mawar dari Narcisa Pheres ini berharga Rp 439 juta. Dan di tangan kanannya, Jennifer Lopez mengenakan cincin dari Le Vian yang berbentuk bunga.

Sebelumnya diberitakan jika Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kini sudah tidak malu lagi memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Saat sedang berada di New York, pasangan ini terlihat bergandengan tangan. Dengan pakaian yang senada, Jennifer dan Alex terlihat begitu kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading