Sukses

Entertainment

Punya Bayi, Ananda Omesh Kurang Tidur

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh berusaha menjadi suami siaga bagi istrinya, Dian Ayu Lestari, tak hanya saat melahirkan saja, tapi juga setelah melahirkan. Alhasil, Omesh rela kurang tidur demi menjaga anaknya yang terbangun di malam hari. 

"Ini kurang (tidur) banget. Kalau dulu anak pertama, istri bangun gue masih bisa ngorok. Tapi sekarang harus bangun. Ketika yang kecil bangun kakaknya juga bangun, otomatis harus dibagi kan. Si kecil sama mamanya, si kakak sama saya," ujar Ananda Omesh, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Omesh tidak melihat kecemburuan si sulung, setelah kehadiran anaknya yang kedua. Meskipun sebenarnya Omesh yakin, sang kakak memiliki rasa cemburu kepada adiknya.

"Kalau dibilang cemburu mudah-mudahan enggak ya. Cemburu pasti adalah ya namanya juga anak kecil," ucap Omesh.

Keluarga kecil Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari kembali diwarnai tangisan seorang bayi yang baru lahir ke dunia ini. Anak ke dua mereka lahir pada Sabtu (13/5/2017) dan berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/dianayulestari)

Seperti diketahui, pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu dikaruniai anak kedua pada hari Sabtu, (13/5) lalu. Anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Btara Langit Anandayu itu lahir dengan berat badan 3,1 kg, dan panjang badang 49 cm. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading