Sukses

Entertainment

Dinda Syarif Unggah Foto Saat Masih Jadi Lelaki Tulen

Fimela.com, Jakarta Model Dinda Syarif jadi perbincangan. Publik dunia maya sampai dibuat tercengang. Mungkin, jika tak berterus terang, tak akan banyak yang tahu dirinya adalah transgender.

Lelaki, eh, wanita yang kerap mengunggah foto seksi nan menggoda di instagram miliknya itu, berterus terang telah merombak bagian tubuhnya hingga terlihat seperti sekarang.

"Aku tak peduli apa yang orang katakan tentangku," tulis Dinda Syarif di profil akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Dinda bahkan sempat mengunggah foto transformasi dirinya dari lelaki tulen menjadi seorang wanita. "Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup-tutupin masih nanya-nanya? Berarti Hidup Lo kurang piknik," tulisnya dalam postingan tersebut.

Netizen pun dibuat geleng-geleng hingga ramai membuat komentar. Ada yang memuji dengan kejujuran dan kecantikan Dinda Syarif. Ada juga yang mencibir setelah tahu pemilik wajah rupawan dengan lekuk tubuh yang terlihat aduhai itu, dahulunya ternyata lelaki.

 

A post shared by Dinda Syarif (@dindasyarif) on

“Ngiri banget deh sama si kakak. Cantik bangettt... aku kalah malah,” tulis akun @rikkanovita128

“Ohhh ini cowok? Buset dah..m,” tulis akun @abang_benny

Nama Dinda Syarif menjadi sorotan pasca beredar video nakal dirinya bersama artis Kiki Farel beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Kiki terlihat mengarahkan pandangan pada bagian payudara Dinda yang pernah mengikuti Miss Waria pada tahun 2016 silam. Sebelum Dinda Syarief, artis Dena Rachman juga pernah membuat pernyataan mencengangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading