Sukses

Entertainment

Ingin Cerai, Kirana Larasati Jawab Soal Orang Ketiga dan KDRT

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati memutuskan untuk bercerai dengan suami yang menikahinya pada 9 Mei 2015 lalu, Tama Gandjar. Ia melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 April 2017 lalu.

Ada masalah yang tak bisa diselesaikan oleh pasangan tersebut. Bahkan, menurut Kirana Larasati permasalahan yang terjadi sudah berlangsung semenjak awal pernikahan.

"Banyak lah, namanya berumah tangga ya pasti ada percekcokan," kata Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Seperti biasa, orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi hal yang lumrah sebagai penyebab perceraian. Namun ketika disinggung tentang dua sebab itu, Kirana menampiknya.

Kabar perceraian di kalangan selebriti kembali datang dari pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Sidang perdana pun telah digelar dan beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak ada (orang ketiga). (KDRT) juga nggak, enggak ada," ujar Kirana. "Lebih cenderung pada perselisihan sih, kalau cekcoknya nggak terlalu sering, tapi perselisihan sering ada perbedaan yang menajam antara mereka berdua," lanjut Nendi Haryadi sang kuasa hukum.

Meski Kirana Larasati telah memilih untuk bercerai, namun Tama Gandjar masih memberikan nafkah sebagai kewajiban seorang suami. Apalagi dari pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang anak. "Iya (masih) diberi," tukas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading