Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga Kirana Larasati Muncul Sejak Awal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tak ada rumah tangga yang lepas dari permasalahan. Karena sebuah masalah dalam rumah tangga mutlak terjadi. Begitu juga dengan pernikahan Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

Sementara orang bijak menganggap masalah rumah tangga laksana bumbu yang bisa membuat masakan sedap, tak sedikit pasangan yang justru menyerah dengan masalah yang terjadi. Seperti halnya Kirana Larasati yang memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Tama Gandjar.

"Memang ada permasalahan ya yang menyebabkan hubungan ini tidak bisa diteruskan lagi," kata Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Sebagai istri, Kirana sudah melakukan beberapa hal untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, pada kenyataannya ia tak bisa berbuat lebih banyak. "Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa buktinya saya ada di sini," tuturnya.

Kabar perceraian di kalangan selebriti kembali datang dari pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Sidang perdana pun telah digelar dan beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Kirana, permasalahan di dalam rumah tangganya sudah ada semenjak awal pernikahan dan tak bisa diselesaikan sampai saat ini. Perlu diketahui, Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015.

"Sebenarnya sejak awal, ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. Sejak awal pernikahan," tukas Kirana Larasati terkait perceraiannya dengan Tama Gandjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading