Sukses

Entertainment

Suami Bergeming, Kirana Larasati Inginkan Cerai

Fimela.com, Jakarta Tama Gandjar digugat cerai oleh Kirana Larasati pada 21 April 2017 lalu. Adanya permasalahan yang tak kunjung selesai membuat Kirana Larasati hanya mampu mempertahankan usia rumah tangganya sampai 2 tahun saja.

"Ini masalah udah lama, tapi berusaha bertahan dengan berharap adanya perubahan kondisi rumah tangga mereka berdua," kata Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Adanya masalah tersebut ternyata tak membuat kondisi rumah tangganya membaik. Tak ada perubahan yang signifikan sehingga membuat Kirana Larasati akhirnya menginginkan untuk bercerai.

"Namun kenyataannya hingga diajukannya gugatan cerai memang tidak ada perubahan signifikan dalam rumah tangga mbak Kirana dan mas Tama," lanjutnya.

Kirana dan tim kuasa hukum mengesankan bahwa Tama hanya bergeming dengan permasalahan yang ada. Tak ada perubahan sikap secara pribadi, namun sang suami dianggap tak mampu ikut memperbaiki kondisi rumah tangga.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar (Instagram/@kiranalarasati)

"Bukan memperbaiki sikap ya, tapi memperbaiki keadaan rumah tangga. Mereka telah berupaya maksimal, tapi tidak ada titik temu," tutur Nendi.

Lalu, bagaimana sikap dan sikap Tama Gandjar selama masa pernikahan sehingga membuat Kirana Larasati berniat cerai? "Itu pribadi lah," jelas Nendi. "Ya ada lah, tapi kan namanya kita beriktikad baik buat menikah. Mungkin jodohnya tidak sama Tama," tandas Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading