Sukses

Entertainment

Inginkan Cerai, Kirana Larasati tak Mau Saling Benci

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati mulai melakoni sidang perceraiannya menghadapi suaminya, Tama Gandjar. Seperti diberitakan sebelumnya, Kirana resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Tama pada 21 April 2017 lalu.

Dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi tersebut, sang suami tak bisa menghadiri. Otomatis, sidang mediasi ditunda sampai 15 Juni 2017. Menurut informasi, Tama saat ini sudah pisah rumah dengan Kirana dan memilih tinggal di Bandung.

"Tidak ada kabar (kenapa tak datang), yang pasti sampai detik ini enggak ada kabar, tapi sudah dipanggil," kata Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Adanya perselisihan yang terjadi secara terus menerus membuat akhirnya Kirana memutuskan untuk bercerai. Ia menampik adanya alasan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan juga isu orang ketiga.

Ia bahkan mengatakan jika hubungannya dengan Tama baik-baik saja. Ia masih menjalin komunikasi dengan ayah dari anak semata wayangnya itu. "Saya masih berkomunikasi dengan baik," tutur Kirana.

Sidang Perdana Kirana Larasati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masalah alasan dan penyebabnya masih tertutup untuk umum. Yang pasti diantara mereka sering terjadi percekcokan," lanjut kuasa hukum Ria.

Sebagai wanita yang pernah mencintai dan membina rumah tangga, Kirana tak ingin membeberkan apa saja yang terjadi dalam rumah tangganya. "Kita juga nggak mau saling membenci," tukas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading