Sukses

Entertainment

Stres Kerjakan Skripsi, Berat Badan Anisa Rahma Bertambah

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma, salah satu mantan personel girlband Cherrybelle bersyukur karena dalam waktu dekat akan menjalani sidang skripsi untuk mendapatkan gelar Sarjana Arsitektur. Meski begitu, dikatakan gadis 26 tahun tersebut, proses menyelesaikan tugas akhirnya itu tidaklah mudah.

Sempat memutuskan untuk cuti saat tergabung dengan Cherrybelle, Anisa Rahma pun menceritakan suka dukanya mengerjakan skripsi guna mendapatkan gelar S1.

"Aku jurusan arsitektur, kalo sidang nggak kayak kampus lain yang cuma satu kali sidang, aku sampai empat kali sidang jadi dari sidang pertama synopsis, yang kedua itu planning, programming, yang ketiga kayak sidang skematik kayak sudah keluar gambar-gambarnya, terakhir sidang akhir di mana memang puncaknya pengumpulan," tutur Anisa Rahma saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Tak hanya proses sidang yang terbilang panjang, saat proses pengerjaan skripsi pun Anisa mengaku sempat merasakan stres dan tertekan. Untuk meredamnya, Anisa memilih banyak memakan camilan sehingga membuat bobot tubuhnya naik.

"Tugas akhir sekarang aku ambil tema museum otomotif dan judulnya museum otomotif mobil Jawa Barat. Dibilang stres iya, karena ini kan puncaknya, tapi alhamdulillah aku bisa menyelesaikan," ujar Anisa Rahma. (Adrian Putra/Bintang.com)

"(Stres) banget. Puncak-puncaknya masa kuliah aku sampai ngerjain (skripsi) sampai malam, begadang dan otomatis bawannya pengen nyemil, pengin makan. Jadi berat pun bertambah," tuturnya.

"Apalagi aku kuliah di Bandung. Dan di Bandung tuh kulinernya enak-enak. Setiap hari kita tuh kayak keliling-keliling di Bandung gitu," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading