Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Ibu Tiri Seperti Ashanty

Fimela.com, Jakarta Meski tak memiliki hubungan darah, namun hubungan Ashanty dan Aurel Hermansyah begitu dekat. Sosok ibu tiri yang biasanya dikisahkan kejam, nyatanya tak sama sekali ada dalam diri Ashanty.

Ashanty menyayangi Aurel layaknya anak sendiri. Pun demikian dengan Azriel, anak kedua Anang Hermansyah. Melalui media sosial, Aurel menuliskan pujiannya untuk sosok Ashanty.

"You're the mom everyone wishes they had," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto, Kamis (18/5/2017).

Ya, Ashanty memang telah menjelma sebagai ibu sekaligus sahabat untuk Aurel. Tak heran jika banyak netizen yang juga memuji ketulusan hati wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 tersebut.

"Ibu sambung yang sangat baik, bahkan melebihi baiknya dari pada ibu kandung, Love you Bunda @ashanty_ash love you @aurelie.hermansyah salut, insprirasi buat kita semua, ❤❤❤," nilai pemilik akun shofia_syank.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Harusnya stepmom begini ini. Baik hatinya. Proud of Ashanty!!" ungkap akun cyndhieeee. "Bunda Ashanty is the best lah, perlu jadi tauladan baik ikhlas sayang," tukas matali1001.

Ashanty memutuskan menerima pinangan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak, Arsy dan Arsya. Seperti diketahui, sebelum dengan Ashanty, Anang pernah menikah dengan Krisdayanti dan memiliki dua anak, Aurel dan Azriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading