Sukses

Entertainment

Terancam Dikeluarkan, Anisa Rahma Selesaikan Tugas Akhir

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma mengaku sedang dalam proses menyelesaikan pendidikan tingginya. Terdaftar sebagai mahasiswa jurusan arsitektur di Institut Teknologi Nasional (ITENAS), Anisa terancam dikeluarkan dari kampusnya jika tidak menyelesaikan kuliahnya tahun ini.

Tak ingin pendidikannya yang telah ia tempuh terbuang sia-sia lantaran di-drop out, Anisa bertekad untuk menyelesaikan skripsinya tahun ini.

"Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku nggak lulus, aku di-DO. Jadi mau nggak mau harus menyelesaikan tugas akhir," ujar Anisa  ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Beruntung, niatannya untuk menyelesaikan kulaih dengan mengurangi aktivitasnya di dunia entertain berbuah manis. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Annisa berhasil menyelesaikan tugas akhirnya dan tinggal menunggu waktunya maju ke meja persidangan.

"Tugas akhir sekarang aku ambil tema museum otomotif dan judulnya museum otomotif mobil Jawa Barat. Dibilang stres iya, karena ini kan puncaknya, tapi alhamdulillah aku bisa menyelesaikan itu dengan baik. Insya Allah dua minggu lagi aku sidang akhir," jelasnya.

"Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku nggak lulus, aku di-DO. Jadi mau nggak mau harus menyelesaikan tugas akhir," ujar Annisa Rahma di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya menyelesaikan bebannya sebagai mahasiswa, kesuksesan Anisa untuk menyelesaikan tugas akhirnya sebelum menyandang status Sarjana Arsitektur juga demi mewujudkan janjinya pada almarhum ayahnya yang meninggal beberapa waktu lalu.

"Ini juga kayak ibarat janji aku sama mama dan almarhum papa. Sebelum (papa) meninggal aku sempat janji, 'Annisa mau aktif di entertain tapi tetep selesain kuliah. Aku janji sama papa dan inilah janji aku gitu," pungkas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading