Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Dion Wiyoko Dapat Kado Istimewa

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko merasa beruntung ketika dirinya meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017. Penghargaan ini diperolehnya lewat film Cek Toko Sebelah.

"Malam ini saya beruntung sekali mendapat penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit sebagai Yohan di Cek Toko Sebelah. Terima kasih," kata Dion Wiyoko di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam.

Dion mengaku baru pertama kali menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bagi insan perfilman tersebut. Ia bersaing dengan beberapa nama yang sudah lama berkecimpung di industri seperti Agus Kuncoro, Alex Abbad, Arie Kriting, Baim Wong.

"Ini pertama kalinya dinominasikan dan menang. Wah rasanya luar biasa. Arie Kriting, Agus Kuncoro, Baim Wong sama Alex Abbad," lanjut Dion.

Makanya, Dion tak pernah menyangka mendapatkan kepercayaan untuk membawa pulang piala IMAA 2017. Ia menganggap pencapaian ini sebagai kado ulang tahunnya di tahun ini.

"Nggak nyangka banget. Nominee lain berat. Mas Agus luar biasa. Bisa terfavorit berarti peran sebagai Yohan sukses dapat hati penonton. Surprise banget bulan ini ultah 33 jadi ini hadiah terbaik buat gue selama berkarya di perfilman Indonesia," tukas Dion Wiyoko.

Selain berulang tahun, Dion juga berencana untuk mengakhiri masa lajang tahun ini. "Pas banget tahun ini. Baru ultah, trus tahun ini gue merencanakan nikah. Ini proses pendewasaan. Beruntung banget, surprise," tandas Dion Wiyoko.

Loading