Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aurel Hermansyah, Kirana Larasati, dan Aming

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menceritakan pengalamannya selama berada di Jepang. Ia baru saja pulang berlibur dari Jepang bersama keluarganya dari Jepang. Di sana ia juga melakukan foto bersama dan membeli oleh-oleh makanan.

"Di sana di sepanjang jalan banyak toko yang unik-unik. Di sana banyak sepatu sneakers," ungkap Aurel, baru-baru ini.

Berita lain yang juga mendapat perhatian adalah sidang perdana perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Dalam persidangan terungkap jika Tama tak hadir. Sementara Kirana tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Tama.

"Pasti (sudah duduk bersama), pasti ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. Pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari, berbulan-bulan. Tapi saya akhirnya mantap di sini," kata Kirana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2016).

Proses persidangan perceraian Aming dan Evely Nada Anjani jadi perhatian publik. Hingga saat ini Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn. Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, menyebutkan jika dalam persidangan, Jumat (19/5/2017), seorang saksi mengatakan jika Evelyn sudah ikhlas

Sidang Perdana Kirana Larasati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ada saksi yang mengagetkan dari Astrid, di mana teman dekat dari Aming dan Evelyn. Akhir-akhir ini dekat dengan Evelyn. Katanya semalam sudah ketemu Evelyn. Dan Evelyn sudah ikhlas," tutur Henry.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Kirana Larasati, dan Aming banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading