Sukses

Entertainment

Ungkap Rasa Cinta, Uya Kuya Pasang Wajah Astrid di Billboard

Fimela.com, Jakarta Apa adanya dan saling percaya jadi kunci Uya Kuya dan Astrid dalam menjalani rumah tangga. Tidak terasa, sudah 14 tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri. Bahkan, kehadiran Cinta dan Nino, membuat hidup keduanya semakin berwarna.

Diakui Astrid, sikap Uya masih sama seperti dulu. Romantis dan penuh dengan kejutan. Bahkan ada satu momen romantis yang tak terlupakan bagi Astrid. Yakni, kejutan Valentine dari Uya, saat dirinya mengandung Nino.

"Terus terang dari pacaran itu Uya romantis luar biasa. Dia bisa bikin mataku ditutup tiba-tiba dia tulis di billboard Cililitan, happy valentine Astridku sayang sama foto Gue gede," kenang Astrid, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Billboard itu sengaja disewa Uya selama sepekan, untuk mengungkap rasa sayangnya kepada sang istri. Uya menuturkan, ide itu muncul lantaran Astrid menyinggung soal harga sewa billboard untuk sebuah iklan.

Demi mengungkapkan rasa sayangnya pada istrinya Astrid, Uya Kuya rela menyewa billboard iklan dipinggir jalan. Ide itu muncul lantaran sang istri mempertanyakan harga iklan bilboard tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nyewa tuh seminggu, dulu lagi hamil ya, tahun 2005 ya. Astrid pernah bilang pas lagi lewat. Orang pasang iklan begini berapa sih, terus saya dapat ide. Saya tahu tempatnya dan ada yang bisa sewakan," papar Uya.

Harga sewa yang harus dikeluarkan pun terbilang lumayan. Uya harus merogoh kocek Rp 20 juta untuk memuluskan niatnya. "Lumayan lah, dulu puluhan juta, seminggu ya 20 juta bayar pajaknya, kan juga mahal," imbuhnya.

Terlepas dari sikap romantisme yang ditunjukkan Uya, saling komunikasi juga dinilai penting dalam membina sebuah rumah tangga. Itulah hal yang dijaga Uya dan Astrid selama ini. "Kita terbiasa ngobrol. Kumpul di meja makan cerita apa yang terjadi dalam sehari," pungkas Uya Kuya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading