Sukses

News & Entertainment

Cara Nirina Zubir Jaga Rumah Tangga Harmonis

Bintang.com, Jakarta Tak sedikit pasangan yang terlalu serius ketika menjalani bahtera rumah tangga. Namun, bagi Nirina Zubir, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan suami istri harus bisa lebih berwarna dalam menjalani hidup.

Seperti dirinya dengan sang suami, Ernest Fardiyan Syarif (38). Mereka tak menjalani kehidupan rumah tangganya dengan kaku. Seperti persoalan tampilan, tak jarang Nirina dan Ernest tampil seragam.

"Kita jadi pasangan warna-warni lah biar hidup kita juga jadi warna-warni," ujar Nirina tertawa kala disinggung tentang warna rambutnya dan suami, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusatbaru-baru ini.

Nirina sendiri harus mengubah penampilannya karena terlibat dalam sebuah film berjudul 5 Cowok Jagoan. Tak hanya warna rambut, namun juga penampakkan fisiknya yang makin kekar. Film tersebut merupakan garapan sutradara Anggy Umbara.

Indonesia Movie Awards 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Secara kita masih ada beberapa scene lagi untuk film 5 Cowok Jagoan, ini bela-belain banget, Na juga masih siaran, hari ini datang ke sini, besok pagi benar-benar habis siaran langsung ke puncak untuk melengkapi 5 Cowok Jagoan," ujarnya.

"Jadi masih, rambutnya masih ungu karena masih ada continuity untuk film. Jadi ya udah lah biarin aja apa adanya. Matching ternyata sama suami ya," tukas Nirina Zubir.

;
Loading