Sukses

Entertainment

Beredar Kabar Raisa-Hamish Daud Tunangan, Ini Kata Manajer

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalin hubungan akhir tahun lalu, penyanyi Raisa dan Hamish Daud digadang-gadang akan segera menikah. Sejumlah pemberitaan mengenai Raisa sudah dilamar sang kekasih pun beredar.

Namun kabar pemberitaan tersebut seakan menjadi angin lalu. Raisa dan Hamish hingga kini masih menjalani status berpacaran. Kabar Raisa dan Hamish lamaran kembali menyeruak di media sosial.

Beredar sebuah undangan (invitation) acara engagement ceremony keduanya ramai diperbincangkan. Undangan yang beredar tersebut mencantumkan nama Raisa dan Hamish Daud yang akan melakukan lamaran hari ini, Minggu (21/5/2017). Namun di dalam undangan tersebut, justru alamat lokasi lamaran sengaja ditutup (blur).

Hal tersebut menjadi tanda tanya publik benarkan Raisa dan Hamish akan melakukan pertunangannya malam ini. Mencoba menanyakan kebenaran kabar pertunangan tersebut, Bintang.com mencoba bertanya ke manajer Hamish Daud, Vita Ramona.

Hamish Daud dan Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Vita Ramona, ia sama sekali tidak mengetahui adanya kabar pertunangan Raisa dan Hamish hari ini. "Wah, saya nggak tahu nih mas," kata Vita melalui sambungan telepon, Minggu (21/5/2017).

Adapun mengenai informasi undangan pertunangan Raisa dan Hamish Daud telah menyebar di dunia maya, tegas Vita mengatakan bahwa ia sama sekali belum mengetahui kebenaran akan hal tersebut. "Saya managernya loh mas, saya nggak tau. Dan itu pun privasi pribadinya sih. Udah ya, saya mau salat dulu," tegasnya seraya menutup sambungan telepon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading