Sukses

Entertainment

Keseruan Aksi Fildan dan Pasha Ungu di Final D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Fildan Rahayu sukses memukau dengan penampilannya membawakan lagu berjudul Gerimis Melanda Hati. Selain itu, ia juga berhasil menarik perhatian Iyeth Bustami di Grand Final Konser Kemenangan D'Academy 4 (DA4), Jumat (19/5) malam.

Di penampilan keduanya, Fildan Rahayu tampil mengejutkan yakni berkolaborasi dengan vokalis band Ungu yang juga sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha. Fildan featuring Pasha Ungu tampil membawakan lagu berjudul Cinta Gila.

"Chemistrynya baik banget, bagus. Nggak latihan aja bagus banget, apalagi kalau latihan yah, gaya cengkok dangdutnya Fildan tetap ada meski Pasha menyanyi dengan versi aslinya," puji Iyeth Bustami untuk penampilan Fildan featuring Pasha.

Senada dengan Iyeth Bustami, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih juga memberikan pujiannya. "Duet yang keren banget. Baik Fildan maupun Pasha sukses terus pokoknya," puji Elvy Sukaesih. "Ini duet kece badai banget, bikin terenyut-enyut," kata Inul Daratista.

Fildan keluar sebagai jawara D'Academy 4. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berkat penampilan apiknya, Fildan berhasil keluar sebagai jawara D'Academy 4. Ia sukses membawa pulang hadiah yang diberikan Indosiar dan sponsor berupa uang sebesar Rp 250 juta.

Selain hadiah untuk Fildan, Putri, runner up D'Academy 4 (DA4) meraih hadiah dari Indosiar dan sponsor yakni uang sebesar Rp100 juta. Dan Auliya, Pontianak meraih Juara 3 mendapatkan hadiah dari Indosiar dan sponsor yakni uang sebesar Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading