Sukses

Entertainment

Bertunangan dengan Hamish Daud, Raisa Batal Tampil di Acara TV

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Raisa dan Hamish Daud menjadi pusat perhatian publik. Lantaran beredar kabar jika pasangan ini akan menggelar acara tunangan yang diselenggarakan pada Minggu (21/5/) pukul 19.00 WIB.

Kabar tersebut bermula dari beredarnya sebuah undangan acara engagement ceremony keduanya ramai diperbincangkan. Undangan yang beredar tersebut mencantumkan nama Raisa dan Hamish Daud.

Selain itu beredar kabar jika Raisa batal menjadi pengisi acara ulang tahun NET TV. "Raisa tidak batal tampil tapi cuma konsepnya saja yang diubah," ujar Boya selaku Humas NET TV saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/5).

Demi mencari kebenaran kabar pertunangan Raisa dan Hamish tersebut, Bintang.com yang berada di lokasi kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat melihat sudah ada sejumlah tamu undangan khusus serta kerabat keluarga yang hadir.

Suasana rumah Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, sejumlah penjagaan ketat pun dilakukan mulai dari kediaman Raisa hingga depan gang komplek Cinere. Terlihat penjagaan ketat tidak mengizinkan para awak media untuk meliput acara tersebut.

"Ya mohon maaf mas, kami diminta pihak keluarga untuk menjaga kelancaran acara. Jadi biasanya kalau nggak ada acara sih biasa aja kok, maaf banget nih," kata salah satu security di depan kediaman Raisa, Minggu (21/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading