Sukses

Entertainment

Bawa Seserahan, Keluarga Hamish Daud Tiba di Rumah Raisa

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) menyebar luas di sosial media. Bermula dari informasi foto undangan engagement ceremony yang diunggah menjadi pertanda benarnya Hamish melamar Raisa.

Di kediaman Raisa, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat sudah ramai dihadiri tamu undangan khusus serta kerabat keluarga dekat. Diketahui, acara tersebut benar adanya adalah lamaran lantaran penjagaan ketat digerakkan di sekitar kawasan rumah Raisa.

Tak hanya itu, awak media pun tidak diperbolehkan masuk ke kediaman Raisa. Menurut pihak keamanan setempat, pihak keluarga Raisa meminta untuk menjaga kelancaran acara dan tidak memperbolehkan masuk untuk meliput.

Sekitar pukul 18.35 WIB, rombongan Hamish Daud menggunakan 5 kendaraan mobil memasuki kediaman Raisa. Bahkan terlihat adanya sebuah bingkisan (seserahan) di salah satu mobil rombongan yang juga dikawal Patwal dari Kepolisian.

Suasana rumah Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekitar 10 menit kemudian, rombongan kedua turut hadir menyusul memasuki rumah Raisa. Adapun seperti di dalam undangan yang tersebar, acara pertunangan Raisa dan Hamish digelar Minggu (21/5/2017) pukul 19.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, rumah Raisa terus didatangi para tamu undangan khusus serta sejumlah kerabat dekat. Dengan hadirnya rombongan tersebut, kemungkinan besar benar adanya acara pertunangan Raisa dan Hamish Daud digelar malam ini, namun secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading